FORUM KADES, UCAPKAN SELAMAT DILANTIKNYA KARTIKA YANTI SEBAGAI PEJABAT SEKDA PALI


PALI. SININEWS.COM -- Forum Komunikasi Kepala Desa Penukal Abab Lematang Ilir ( FK2DP),  Provinsi sumatera selatan.


Turut bahagia dan mengucapkan 

# SELAMAT DAN SUKSES # 

Atas dilantiknya KARTIKA YANTI, SH. MH, sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 


Pelantikan yang digelar Senin, 19 juli 2021 di Aula Kantor Sekda  PALI ini,  dihadiri para Pejabat OPD dalam lingkup Pemda PALI,  Polres PALI, Kejari PALI,   dan DPRD Kabupaten PALI serta Tokoh Masyarkat lainnya. 


Penobatan Sekda PALI ini, Dilantik langsung oleh Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Drs. H. Sumarjono, dengan standar Protokol Pemda dan Protokol Kesehatan Civid 19, berjalan dengan hikmat. 


Menurut Ketua FK2DP,  Abul Rustoni, SIP didampingi Sekretaris nya Arie Mardiyansyah, Spd,  bahwa dengan dilantiknya  Sekda PALI yang baru ini,  akan melahirkan motivasi tata kelola Pemerintahan Daerah sebagai upaya penyegaran semangat kinerja di jajaran Pemda PALI. 


Lanjut Abul Rustoni Kades Prabumenang ini,  FK2DP mewakili 65 Desa Defenitif se Kabupaten PALI,  Menyambut baik adanya Rotasi Dinamika tata kelola birokrasi yang baik. 

sehingga diharapkan kedepan, para Kepala Desa ini mendapat bimbingan dan pembinaan secara proporsional.


Dalam kesempatan ini, Ketua FK2DP ini Mengajak para Kepala Desa mendukung membangun sinerginitas bersama pimpinan tertinggi Administratur Pemda PALI termasuk jajaran instansi terakait dalam lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 


Terkhusus mengedepankan loyalitas dan mendukung penuh berbagai program kerja Bupati Penukal Abab Lematang Ilir H. Heri Amalindo, MM dan wakil Bupati Drs. H. Sumarjono. 


Dan Kepada sekda yang lama, Syahron Nazil,  Kami ucapkan terima kasih atas bimbingannya yang diberikan pada para Kepala Desa,  serta  FK2DP berikan penghargaan atas pengabdiannya pada Pemerintahan daerah Kabupaten PALI 


Ujar Kades Prabumenang ini. 


(Bungharto /SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts