KADES KARANG TANDING SALURKAN BANTUAN PEDULI COVID 19 PADA WARGANYA ISOLASI MANDIRI.

PALI,  Sininews. -- Konsisten menggiatkan PPKM berbasis Mikro. Pemdes Karang Tanding Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Salurkan bantuan Peduli Covid 19 pada  warganya yang sedang mengalami perawatan Isolasi Mandiri di Posko Isolasi Covid 19 Desa Karang Tanding Menurut Arisman Plt. Karang Tanding ,  menjelaskan pada awak Media ini (19/7/2021),

Menjelang Libur hari Raya Qurban Idul Adha  1442 Hijriah dan dampak Pandemi Covid 19, ada beberapa warga Karang Tanding pulang kampung dari perantauan. 

Maka Sebagai wujud komitmen Siaga Covid 19, Pemdes Karang Tanding melalui Program PPKM berbasis Mikro,  menfasilitasi warganya untuk isolasi Mandiri 14 hari kedepan dengan pengawasan Tim Medis Satgas Covid Kecamatan Penukal Utara dan Pemdes Karang Tanding. 

Lanjut Arisman,  disamping difasilitasi ruang isolasi mandiri,  Pemdes Karang Tanding memberikan bantuan peduli Covid, berupa perlengkapan APD Covid,  sembako dan berbagai suplemen kesehatan. 

Dalam penyerahan bantuan peduli Covid ini,  Kepala Desa Karang Tanding didampingi sejumlah aparatur Desa dan Anggota BPD, dengan protokol Kesehatan Covid 19.

Tambah Plt. Kades ini,  bahwa beberapa warganya yang pulang Kampung ini,  setelah di cek kesehatannya dalam kondisi normal,  namun sebagai langkah preventif, Kita upaya kan isolasi Mandiri.

Pada prinsipnya, adanya warga Karang Tanding pulang Kampung, dikarenakan dirumahkan ditempat mareka bekerja, bukan karena sakit,  melainkan dampak Pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan ini,  Plt. Karang tanding ini menghimbau pada Masyarakat,  agar selalu taat dan patuh protokol Kesehatan, memakai Masker,  hindari Kerumunan dan jaga jarak, Namun takalah pentingnya, Jaga kesehatan bersama keluarga dan kebersihan lingkunga rumah tangga  Himbau... .. Plt. Kades Karang Tanding. 


(Bungharto/SN)

#Umum

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts