Ketua PKB Pali Wajibkan Kader PKB Ikuti Vaksin Covid - 19


 

PALI, SININEWS.COM -- Dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) seluruh Stekholder di Kabupaten Pali dengan semangat bersama mensukseskan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di setiap Kecamatan Se-Kabupaten Pali.

Dalam hal tersebut ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pali Aka Cholik Darlin, S.Pdi, SH, MM., Mengintruksikan kepada seluruh kader dan Simpatisan PKB untuk mensukseskan Vaksinasi yang di selenggarakan. 

"Mengikuti dan mengajak serta menginformasikan kepada masyarakat disekitar untuk mengikuti vaksinasi dan terao menggunakan Prokes di setiap saat" Ucap Aka saat di bincangi.

Di tambah ketua DPC PKB Pali ini juga mengharapkan agar semua kader menyadari semua tanggung jawab sesuai dengan Maklumat Ketua DDP PKB Gus AMI beberapa hari lalu.

"Ini adalah tanggung jawab kita semua sesuai Maklumat Ketua Umum DPP PKB Gus AMI" harap Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa.

Selain itu, Bendahara DPC PKB Kabupaten Pali Lufri Yuanda yang selalu menyuarkan Maklumat Ketua DPP kepada kaum Milienial untuk mensukseskan Vaksinasi.

"Kepada kaum Milineal untuk bersama mensukseskan Vaksinasi Serta Menjaga Prokes demi terwujudnya kesehatan Bersama" pungkasnya. (SN/Perry)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts