Wako Prabumulih Ridho Yahya Shalat Ied Bersama Warga Kelurahan Sukaraja, Ridho :Harta Dan Jabatan Bukan Apa - Apa


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Walaupun masih dalam massa Pandemi covid-19 Pemerintah Kota Prabumulih mengizinkan masyarakat kota Prabumulih shalat Ied.


"Silahkan Shalat Ied namun tetap menggunakan dan mematuhi Protokol Kesehata" Ucap Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya, MM Usai Bagi Sembako Dan Alat Bantu untuk Penyandang Disabilitas, Senin (19/07)

Dalam hal itu, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang di dampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih Sutarno, SE dan Beberapa OPD, Camat, Lurah lainya melaksanakan Shalat Ied Adha 1442 Hijriah Di Masjid Al - Amalan Jalan Air Mendidih Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang dalam sambutanya, ia mengajak dan mengaharapakan masyarakat  Kota Prabumulih untuk selalu berbuat kebaikan.

"Harta dan jabatan bukan segalanya, ketika kita sudah meninggal yang menuntun kita kersurga adalah amal kebaikan kita selama di Dunia, bukan harta dan bukan jabatan," harap Ridho saat menyampaikan sambutannya Di Masjid Al-Amalan Jalan Mendidih, Selasa (20/07).

Selain itu Walikota Prabumulih juga menyerahkan langsung hewan Qurban Dari Pemerintah Kota Prabumulih kepada Panitia Qurban Di Masjid Al-Amalan. (AA/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts