FORUM KADES PEDULI, UCAPKAN BELASUNGKAWA SANTUNI KELUARGA MUSIBAH


PALI. SININEWS.COM -- Dalam rangka buktikan rasa Kepedulian sesama Rekan seperjuangan sebagai Abdi Pelayan Masyarakat 

Forum Kepala Desa Penukal Abab Lematang Ilir (FK2DP) Provinsi Sumatera Selatan. 


Turut hadir pada malam Tausyah malam ke 7 atas meninggalnya Ibunda Suyadi Kepala Desa Gunung Menang Kecamatan Penukal,  almarhumah Masimah binti Abu Nain. 



Acara Tausyah ke 7 ( hari Ke tujuh) ini digelar di Kediaman ahli Musibah di Desa gunung Menang dihadiri Jajaran Pengurus FK2DP,  Babinsa, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Gunung Menang lainnya,  berjalan hikmat dan relegius. 


Menurut Ketua FK2DP Abul Rustoni, SIP pada awak Media ini ( 7/8/2021), Usai ikut pembacaan Doa dan Yasinan berjemaah,  menjelaskan,


Bahwa kegiatan seperti ini merupakan upaya Kepedulian dan meningkatkan rasa solideritas sesama Kepala Desa se Kabupaten PALI, dimana bila salah satu Keluarga Kepala Desa ada mendapat Musibah, Kami Pengurus FK2DP Bersama Kades lainnya akan selalu hadir untuk berempati layaknya seperti Bersaudara. 


Lanjut Abul Rustoni Kades Prabumenang ini, disamping ikut berjemaah Tausyah, FK2DP juga ada sedikit memberikan ungkapan belasungkawa berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah yang dikumpulkan secara bergotong royong untuk membantu meringankan beban Ahli Musibah. 


Jauh kedepan Abul Rustoni didampingi Sekretaris FK2DP Arie Mardiyansyah, Spd Kades Babat, mengajak para Kades untuk meningkatkan sinerginitas dan tetap solid serta konsisten mendukung Pembangunan PALI bermuara dari Pembangunan Desa Masing masing.


Sehingga Ekstensinya Forum ini kedepan akan menjadi pilar dan mengedukasi bagi Masyarakat umum, dengan memaknai 

# INDAHNYA KEBERSAMAAN #

Ujar Kades Prabumenang ini. 


Demikian melalui pesan washappnya Suyadi Kades Gunung Menang,  mengucapkan terima kasih kepada FK2DP dan Masyarakat, atas dukungan moral dan ikut mendoakan Almarhumah Ibunda Kami, amin yarobbal allamin. 


Juga Kadin PMD PALI Agani Akhmad,SH.MM melalui Kabid TTG dan Pemberdayaan Edy Irwan, SE, Msi,  mengapresiasi atas kepedulian FK2DP terhadap anggota Komunitas nya yang telah mendapat Musibah. 


Dinas PMD Sebagai OPD yang membina para Kades se Kabupaten PALI,  tetap mendorong FK2DP untuk selalu memperat tali silahturahmi sesama Jajaran Pemerintahan Desa dan Masyarakat, sehingga nuansa keharmonisan antar sesama menjadi icon Bumi Serepat Serasan. 

Harap Edy Irwan. 


(Bungharto /SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts