Lima Tahun Sudah Terlaksana, Pengurus Dan Irmas Masjid Nurul Huda Santuni Langsung Anak Yatim / Piatu"Door To Door"


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Dalam ranka memperingati 10 Muharram 1443 Hijriah yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2021, kepengurusan masjid dan Irmas Masjid Nurul Huda tetap laksanakan kegiatan menyantuni anak Yatim / Piatu di Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan Tepatnya Di RW 04.

Kegiatan yang sudah lama berjalan sejak 5 tahun terakhir itu kini memiliki tampilan yang berbeda dengan langsung memberikan santunan langsung ke anak Yatim / Piatu di wilayah RW 04 Kelurahan Majasari, Minggu (22/08).

"Karno keadaannyo masih Pandemi jadi Kito ngadoke cak ini Bae, Kito anterke ke rumah- rumah," jelas Selamet Muji Ketua Masjid Nurul Huda Kelurahan Majasari saat di bincangi.

Di tambah Selamet, ia selaku Ketua Masjid dan yang mewakili seluruh jajaran Kepengurusan dan Irmas Masjid Nurul Huda sangat berterimakasih kepada Masyarakat yang antusias tinggi.

"Dana yang terkumpul kurang lebih sepuluh juta, itu seluruh dari jamaah dan masyarakat yang sangat peduli akan kegiatan ini, jadi kami ucapkan terimakasih banyak karna telah ikut menyumbangkan sedikit banyaknya rezeki untuk berbagi," pungkasnya. (Ari/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts