Wabup PALI Pimpin Apel Gelar Pasukan dalam Antisipasi Bencana Karhutlah,


PALI. SININEWS.COM -- Wakil Bupati Kabupaten PALI Drs. H. Soemarjono memimpin apel gelar pasukan kesiapsiagaan pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten PALI di Halaman Mako Polres PALI, Selasa (3/7/21).


Hadir dalam apel tersebut, Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K, Dandim 0404/ME Letkol Inf Erwin Iswari, S.Sos, M.TR, Kepala BPBD Junaidi, S.E, Kepala Damkar Ibrahim, Kasat Pol PP ZulKifli, Danramil 404-03 Talang Ubi,Dan Yon D Brimobda Sumsel Personil Polres PALI, TNI, Yon D Brimobda Sumsel, BPBD Kabupaten PALI, Damkar Kabupaten PALI, Satpol PP Kabupaten PALI.


Apel gelar pasukan dan perlengkapan dalam rangka antisipasi darurat bencana alam, khususnya Karhutlah ini dilaksanakan bertujuan untuk menunjukan kesiapsiagaan dalam melaksanakan penanggulangan bencana.



“Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk membangun sinergi dan mengkonsolidasi satuan pelaksanaan pengangulangan bencana alam khususnya Karhutla yang berada di wilayah Kabupaten PALI”. Ungkap Wakil Bupati PALI.


Persiapan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memantapkan dan menyiap siagakan personil Polri/TNI dan instansi yang terkait, juga dalam membantu masyarakat dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam, khususnya Karhutla di wilayah Kabupaten PALI. 


Mengingat dampak yang ditimbulkan dari bencana alam sangat buruk khususnya Karhutla, maka penanggulangan becana alam harus dilakukan dengan menggunakan prinsip dan cara yang tepat dengan tujuan agar tidak terlalu berdampak buruk bagi. masayarakat. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts