BELAJAR BERKEBUN YANG BAIK, KELOMPOK TANI TEMPIRAI KUNJUNGI PT. ARGO LANGGENG

PALI, SININEWS.COM -- Dalam rangka untuk meningkatkan Pengetahuan Berkebun sawit yang baik dan benar,Pengurus Kelompok Tani MAJU BERSAMA Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Selasa, (15/9/2021) Kunjungi Perkebunan Sawit PT. Argo Langgeng simpang Tais Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. 


Dalam kunjungan ini Kelompok Tani Maju Bersama yang dipimpin Ketuanya Penting Heriyanto ini,  disambut baik Pimpinan Manajemen PT. Argo Langgeng dan langsung menggelar diskusi diruang Aula Kantor Perusahaan yang bergerak dibidang Kelapa sawit berjalan edukatif dan harmonis. 

Menurut Ketua Kelompok Tani Maju Bersama Penting Heriyanto, maksud kunjungan ini yaitu untuk membangun Komunikasi dan belajar tata kelola berkebun sawit yang baik dan berkesenambungan. 

Mengingat Kelompok Tani Maju Bersama Desa Tempirai, pada tahun 2021 ini mendapat amanah dari Menteri Pertanian melalui Dinas Pertanian Kabupaten PALI, Untuk mengelolah program Perdana di Kabupaten PALI Peremajaan Kelapa Sawit ( PSR) seluas 500 hektar. 
Tentunya dalam upaya membangun perkebunan sawit ini, Kelompok Tani Maju Bersama membutuhkan dukungan berbagai pihak, baik secara administrasi maupun teknis penanam sawit hingga menjadi ke tahap produksi. 

Maka untuk itu, sangatlah tepat bila Mengunjungi Perkebunan Kelapa sawit Argo Langgeng yang dikelolah oleh para Tenaga Ahli dan profesional dibidang Kelapa sawit ini.

"Juga terima kasih kepada jajaran  manajemen PT. Argo Langgeng yang telah membuka diri dan mendukung serta mengedukasi dalam menyukseskan program Peremajaan Sawit ( PSR)  di bumi serepat Serasan ini." ujar Heriyanto. 

Demikian  Ali Tarmizi Jenderal Manager (JM)  PT. Argo Langgeng didampingi Direktur Utama Budi Handoko dan Manager Humas Joni Nedy, menjelaskan pada awak Media ini, Bahwa membenarkan kehadiran Kelompok Tani Maju Bersama Desa Tempirai, meminta dukungan dan bimbingan tehnis cara berkebun Sawit yang baik dan benar. 

"Dan pihak Manajemen PT. Argo Langgeng sambut baik niat Kelompok Tani ini untuk banyak belajar tentang tata kelola berkebun sawit sehingga tidak gagal panen serta menjadi program unggulan di Kabupaten PALI, dengan slogan semangat harus bisa," tuturnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts