Berbagi Berkah, Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih Gandeng Para Pemuda Volunter DD

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Dompet Dhuafa Volunter (DDV) kota Prabumulih berkolaborasi dengan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih dalam kegiatan Berbagi Berkah, Jum'at (03/09).

Kegiatan yang di support langsung oleh pihak BSB Cabang Kota Prabumulih itu sudah berjalan dua pekan terakhir di setiap hari Jum'at.

"Allhamdullilah lancar dua pekan ini, kita berbagi paket makanan dan in shaa Allah pekan depan akan kita bagi paket sembako" ucap Pelaksana Program Dompet Dhuafa Kota Prabumulih Umi Akoyama.

Ditambahnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk para pemuda DDV mengisi waktu yang senggang di masa pandemi Covid-19.

"Ini merupakan wadah untuk para pemuda terkhusunya pemuda DDV Prabumulih untuk mengisi kegiatan positif di masa pandemi covid-19 serta menginspirasi gerakan kepedulian dan kebaikan serta membantu warga yang membutuhkan" jelas orang yang kerap di sapa Umi itu.

Ditambah lagi, bahwa pihak DDV Kota Prabumulih yang menyiapkan target penerima rezeki dari kegiatan berbagi berkah serta para Sumber daya Volunter sebagai penyalur.

"Gerakan berbagi BSB yang menyiapakan bahan atau materi, kita sebagai penyalur dan menyiapkan target penerima bantuan, targetnya juga kita variasikan, serta kurang lebih ada 15 orang pemuda/i yang turun lapangan langsung dari DDV Prabumulih " tuturnya.

Tak hanya itu, Umi juga berharap kedepannya DDV merupakan tempat pemuda yang peduli akan sesama.

"Harapanya DDV Prabumulih ini bisa menjadi wadah pemuda dalam membentuk dan menyalurkan kepedulian kepada lingkungan masyarakat sekitar terkhusunya kota Prabumulih" pungkasnya. (Ari/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts