Polres Prabumulih Kembali Gelar (FGD) Di BallRoom Face Hotel


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Polres Prabumulih kembali gelar Focs Grup Disscusion (FGD) yang digelar di Ball Room Favehotel Prabumulih,senin pagi (31/5/21).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir perwakilan beberapa organisasi dan ormas sekota Prabumulih, diantaranya Ketua Pemuda Pancasila (PP) Rifky Baday, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Sulastri,S.sos, Abi Samran,SH dan juga Kabangpolinmas Kota Prabumulih serta Ketua MUI Prabumulih Ali Aman , Binmas Polres Prabumulih AKP Sri Jumiati dan para tamu undangan.

Kegiatan yang digelar tersebut diharapkan agar masyarakat Kota Prabumulih dapat memperkuat nilai-nilai Pancasila ditengah situasi saat ini guna mencegah perkembangan paham radikal

Dalam tema "Penguatan Nilai-nilai Pancasila Sebagai Upaya Membendung Perkembangan Paham Radikal Di Prabumulih" Pihak Polres Prabumulih gencar melakukan sosialisasi kesetiap lini melalui forum-forum diskusi.

Sementara, Kasat Intelkam Polres Prabumulih AKP Idham Haris Sugionalo,SE.MM berharap Kegiatan Ini dalaksanakan guna membentuk karakter bangsa yang sesuai dengan jati diri bangsa yakni Pancasila serta penguatan nilai Pancasila guna membendung paham radikal di Kota Prabumulih.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts