Peduli Penanganan Corona di PALI, PT MHP Bantu Pemkab PALI Ribuan Masker


PALI. SININEWS.COM -- Pandemi covid-19 di wilayah Bumi Serepat Serasan belum berakhir, dan saat ini pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) masih terus berupaya menangani wabah global ini dengan terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan menggenjot masyarakat untuk ikuti program vaksinasi. 


Upaya Pemerintah kabupaten PALI dalam menangani dan mengentaskan masalah penyebaran covid-19 membuat PT Musi Hutan Persada (MHP) tergerak untuk membantu pemerintah berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis. 

Bantuan itu diserahkan langsung perwakilan PT MHP, Mutakabir, SH yang sering di sapa Obby selaku Supertendent PHS pada Jum'at (8/10/21) diterima ketua harian Satuan tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten PALI Junaidi Anuar. 

"Yang kami serahkan adalah 2.000 buah masker dan 25 pasang sepatu boot untuk tenaga medis saat melakukan tugasnya, ujar Obby, Jumat (8/10/21).

Diharapkan Obby dengan bantuan itu, bisa membantu Satgas dalam menangani penyebaran virus corona di kabupaten PALI.

"Bantuan ini memang tidak seberapa, tapi setidaknya menambah semangat kawan-kawan Satgas dalam mengusir covid-19 yang sudah hampir dua tahun ini belum berakhir," harapnya. 

Sementara itu, Junaidi Anuar yang juga kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten PALI memberikan apresiasi atas kepedulian PT MHP. 

"Ada 2000 masker dan 25 sepatu boot, yang di serahkan pihak MHP untuk membantu upaya memutus matarantai covid 19 di PALI. Satgas covid 19 PALI bertetima kasih atas bantuan tersebut karena sangat membantu petugas dalam menjalan tugas terutama pada saat pemakaman," ucap Junaidi. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts