PELETAKAN BATU PERTAMA MUSHOLLA, RIDHO : ANTARA DUNIA DAN AKHIRAT HARUS SEIMBANG


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM  hadiri langsung Peletakan Batu Pertama Musholla dan peresmian / Soft launching Perumahan Deni Prabu Residence, Sabtu (02/10).

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM yang di dampingi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih Sutarno, SE dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Elman, ST
sebut bahwa urusan dunia dan akhirat harus berimbang.

"Karena di samping urusan dunia, urusan akhirat harus kita siapkan juga, jadi bebarengan jangan nungguke Tuo baru akhirat, tapi ingat kagek belom sempet Tuo Kito sudah meninggal, befikirlah besok aku meninggal, antara dunia dengan akhirat tu harus berimbang," jelas ridho kepada awak media.
 
Selain itu, bapak dari tiga anak ini juga mengatakan bahwa untuk pembangunan para Daveloper harus menghadap walikotoma terlebih dahulu sebelum proses pembangunan.

"Sebelum pembangunan Daveloper harus menghadap saya, jadi gek Tando tangan samo-samo perihal jalan, mushollah tempat dan fasilitas umum laennyo itu tanggung jawab Daveloper, jangan gek konsumen dari perumahan tersebut menghadap saya minta buatkan jalan dan lain sebagainya," tuturnya.

Di tambahnya bahwa perizinan sekarang sudah berubah.

"Kalo dulukan perizinan dari bawah kepocok, sekarang dak lagi, mereka harus izin walikota dulu, dan kalo ada yang melanggar izin nyo Kito cabut," tegasnya. (Ari/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts