BSB Ulang Tahun Ke-64, Wabup PALI Do'kan BSB Cabang Pendopo Makin Jaya


PALI. SININEWS.COM -- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Bank Sumsel Babel (BSB), Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar syukuran dan potong tumpeng di kantor BSB Cabang Pendopo dihadiri Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono, Kapolrtes PALI diwakili Kabag Ops Kompol Edwin Aristiano serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI, Senin (8/11/21).


Dalam kegiatan itu, Pimpinan BSB Cabang Pendopo PALI, Darmiansyah SH menyatakan bahwa memasuki usia ke-64, BSB akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan bersinergi membangun daerah. 



"BSB didirikan 6 November 1957 yang lalu. Semoga dengan bertambahnya usia ini, BSB semakin berjaya dan tetap bisa melayani masyarakat dengan maksimal. Telah banyak suka duka dialami BSB, dari cara manual dalam melakukan pelayanan hingga digitalisasi saat ini. BSB akan turut bertekad membangun daerah khususnya di kabupaten PALI," terang Darmiansyah. 


Darmiansyah berharap pada HUT ke-64, BSB menjadi bank kebanggaan masyarakat Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung.


"Pada HUT ke-64 ini, BSB Terbang Tinggi Meraih Prestasi," harapnya.



Sementara itu, Wabup PALI menyampaikan selamat atas bertambahnya usia BSB dan pada usia ke-64, BSB semakin dewasa. 


"Kalau manusia makin tua makin dekat dengan panggilan tuhan, tapi kalau Bank kami berharap tidak demikian, namun makin bertambah usia tambah maju dan berjaya juga semakin dewasa," ucap Wabup. 


Wabup juga berpesan agar BSB cabang Pendopo PALI bisa tambah maju dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat demi pembangunan di kabupaten PALI. 


"Bekerjalah yang baik, ramah juga layani tanpa membedakan. Pelayanan yang baik adalah pelayanan dengan penuh keramahan. Terbang tinggi meraih prestasi yang menjadi moto HUT BSB ke 64 semoga tercapai, kuncinya jaga kepercayaan masyarakat dan bekerjalah secara profesional," pesan Wabup. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts