Cabor E-Sport Optimis Jadi Lumbung Medali Kontingen PALI di Porprov OKU Raya


PALI. SININEWS.COM -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melapas Kontingen Porprov XIII OKU Raya Sumsel.


Ada lima Cabang Olahraga yang dilepas pada Sabtu (20/11/21) dan akan berlaga pada Porprov yaitu itu Atletik, Woodbaal, Badminton, E-Sport dan Tenis Meja.


Pelepasan berlangsung di halaman kantor KONI PALI, Komplek Pertamina, Kecamatan Talang Ubi.


Ketua Umum KONI PALI Heri Amalindo melalui ketua Kontingen Junaidi Anuar mengatakan selama dalam pertandingan harus tetap sportif.


"Sesuai pesan Bupati PALI tolong jaga nama baik kabupaten PALI. Jaga sportifitas, jaga kebersamaan, yang di bawa bukan Cabor tetapi Kabupaten PALI," tegasnya.


Sementara Ketua Cabor E-sport M. Anas menjelaskan keberangkatan atlet E-Sport yang akan bertanding di Porprov OKU Raya meliputi empat devisi.


"Ada empat divisi antara lain, Free Fire putra dan putri, Mobile Legend putra, dan PUBG putra dengan total keseluruhan atlet 20 orang," jelasnya.


Anas juga berharap Cabor E-sport dapat mengharumkan nama PALI dan optimis menjadi lumbung medali pada Porprov XIII OKU Raya ini serta para atlet dapat bertanding secara sehat.


"Tetap kompak, walaupun Cabor E-Sport baru di Kabupaten PALI namun kita optimis E-Sport bisa membawa hasil, sesuai yang kita harapkan, jaga sportifitas," pungkas Anas yang juga menjabat sebagai ketua PWI PALI. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts