Lawan Ayu 'Teduduk ', Petinju Putri PALI. Maju ke Final


OKU. SININEWS.COM -- Ketangguhan Ayu Andira atlet tinju putri kelas 48 kilogram asal kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tak diragukan lagi. Sejak awal ikuti pertandingan tinju pada Porprov XIII di OKU Raya, Ayu tidak pernah terkalahkan. 


Bahkan pada babak semifinal yang digelar pada Jum'at (26/11/21) di arena tinju Baturaja Kabupaten OKU, Ayu yang berada di pojok biru berhadapan dengan Miranda atlet asal kabupaten OKI, membuat lawan ayu tak berkutik. 

Pada detik-detik awal pertandingan, Ayu berhasil memukul jatuh lawannya, dan meski sempat bangun, tetapi atlet tinju OKI tidak sanggup membendung gempuran dari Ayu. 

Jab dan hook yang bertubi-tubi dilancarkan Ayu membuat lawan beberapa kali nyaris jatuh kembali dan wasit pun beberapa kali menghitung angka karena pukulan telak Ayu sepertinya membuat oleng petinju dari OKI itu. 

Pada akhirnya, diakhir ronde dua, pukulan ayu selalu telak mengenai bagian wajah lawan membuat wasit menyatakan Ayu menang KO. 

Atas kemenangan Ayu, atlet tinju putri binaan Pertina PALI itu lolos ke babak final untuk memperebutkan medali emas, yang jadwalnya digelar pada Sabtu besok. (sn) 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts