Lagi, Koramil 404-02 Prabumulih Vaksin Ratusan Pelajar YB


Foto : Kegiatan vaksinasi siswa sekolah Yayasan Bhakti Prabumulih oleh Koramil 404-02 Prabumulih. Kamis, (2/12/21).

PRABUMULIH, SININEWS.COM -  Komando Rayon Militer (Koramil) 404 -02/Prabumulih (PBM) makin gencar melakukan Serbuan Vaksin Covid - 19, yang kali ini vaksinasi tersebut dilaksanakan di SMP dan SMA Yayasan Bhakti (YB) Kota Prabumulih, Kamis (2/12/2021). 


Serbuan Vaksinasi jelas tentunya dalam rangka mendukung program pemerintah, sebagai bentuk upaya percepatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dikawasan dan lingkungan manapun. 


Komandan Koramil (Danramil) 404-02/PBM, Kapten CZI Didi Suratman menjelaskan giat vaksin dilingkungan Sekolah YB ini merupakan lanjutan pencapaian program serbuan vaksin yang pada sebelumnya juga dilaksanakan ke wilayah Desa dan Kelurahan. 


"Dengan sasaran 400 dosis Vaksin Sinovac, pihak kita bersama Tim Polkes Koramil yang datang kesekolah untuk vaksinasi anak-anak kita yang bersekolah di SMP dan SMA YB," jelasnya. 


"Tentu, dalam rutinitas mereka  melaksanakan kegiatan belajar hingga belum sempat untuk melakukan vaksin, maka dalam istilahnya kita jemput bola," ujar Kapten Didi S. 

Dikesempatan ini Beliau berpesan untuk para anak didik agar selalu meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan lakukan semua kegiatan yang bermanfaat. 


"Pandemi covid -19 jangan dianggap remeh walau sudah vaksin namun prokes covid 19 tetap dilaksanakan. Gunakanlah  waktu untuk hal yang positif juga bermanfaat, terpenting jaga kesehatan dan jauhilah penyalahangunaan Narkoba, " tungkasnya. 


Terakhir Bapak berpangkat balok 3 dipundaknya ini menegaskan pihaknya bersama Tim Vaksin Polkes Koramil Prabumulih selalu siap dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid -19.


"Vaksin untuk negeri, kami akan selalu mendukung percepatan program vaksinasi nasional kepada masyarakat terkhusus diwilayah teritorial kita," pungkas Danramil Prabumulih.(sn/tau)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts