Satu Pegawai Rumah Tahanan Negara Klas II B Prabumulih memasuki Masa Purna Bhakti


PRABUMULIH, SININEWS.COM – Acara Pelepasan Masa Purna Bhakti di Lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan bertempat di Aula Rutan Prabumulih, Sabtu (11/12).


Satu orang pegawai atas nama Kgs. Abdul Halim memasuki masa purna tugas pada awal Desember 2021 ini, Halim sudah bertugas sejak awal CPNS sampai saat ini kurang lebih 32 tahun telah mengabdi di Rumah Tahanan Negara Klas  II B Prabumulih. turut hadir dalam giat pelepasan Petugas Purna Bhakti (Purna Tugas) Seluruh Pegawai Rutan Prabumulih baik dari pejabat,Staf Maupun dari Pengamanan Rutan Prabumulih, Ibu ibu Dharma Wanita Persatuan Rutan Prabumulih, dan juga perwakilan Rekan jurnalis  Kota Prabumulih.


Karutan, David Rosehan. Dalam sambutannya menjelaskan“Kegiatan hari ini bukanlah akhir dari pertemuan kita dengan pak Halim, melainkan untuk dapat lebih memperat lagi tali silaturahmi kita sesama  Keluarga Besar Rutan Prabumulih dengan Pak Halim beserta keluarga”. Tegas Karutan yg akrab di sapa Davit dalam sambutannya.


Kegiatan tersebut juga diisi dengan kesan dan pesan pegawai  yang Purna tugas, Kgs. Abdul Halim dan juga pesan dan kesan mewakili Pegawai Rutan Prabumulih 


Acara berlangsung dengan lancar dan penuh haru, diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Keluarga Besar Rutan Prabumulih diberikan secara langsung oleh Karutan dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Prabumulih pada pegawai Purna tugas,  rasa silaturahim dan kebersamaan petugas Rutan Prabumulih terlihat saat pelaksanaan salam salaman dan saat dokumentasi (ril)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts