Pembunuh Pasutri di Talang Tumbur Ditembak



PALI. SININEWS.COM -- Kejadian yang sempat menggemparkan warga kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Minggu (2/1/22) lalu, dimana satu pasangan suami istri (Pasutri) yang sudah lanjut usia di temukan tewas bersimbah darah di rumahnya di wilayah Talang Tumbur kelurahan Talang Ubi Barat kecamatan Talang Ubi dengan luka bekas senjata tajam akhirnya terungkap. 

Dimana pada Selasa (4/1/22), Satuan Reskrim Polres PALI berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan yang terbilang sadis itu. Tersangka ditangkap di wilayah Penukal Utara saat tersangka diduga hendak melarikan diri keluar wilayah PALI. 

Bukan hanya ditangkap, tersangka dihadiahi timah panas dibagian kakinya lantaran berusaha lari dari upaya penangkapan. Tersangka pun langsung digelandang ke Mako Polres PALI untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tersangka diketahui berinisial DA usia sekitar 27 tahun warga Talang Baru Kelurahan Talang Ubi Barat. Motif pembunuhan diduga sakit hati hanya gara-gara tidak diberi rambutan saat tersangka meminta rambutan di kebun milik korban. 

Tersangka kini masih jalani pemeriksaan di Mako Polres PALI dan Polres PALI sekitar pukul 14.00 WIB bakal lakukan press release. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts