Berangkatkan Para Calon Pekerja PT. Sritek, Ridho Harapakan Dapat Menjaga Nama Baik Kota Prabumulih


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Sebanyak kurang lebih 150 para pemuda asal Kota Prabumulih di lepas yang akan bekerja di PT. Sritek Sukoharjo di lepas oleh Pemerintah Kota Prabumulih, Selasa (15/03).

Dalam hal ini, Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya, MM di dampingi Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho secara langsung melepas kepergiaan para calon pekerja tersebu.

Tak hanya itu, turut hadir juga OPD Pemerintah Kota Prabumulih serta Orang Tua dan krabat dari para calon pekerja di PT. Sritek yang menghantarkan kepergian para calon pekerja. 

Tak sedikit orang tua dan krabat meneteskan air mata yang mana sebagai tanda haru atas kepergian para calon pekerja tersebut.

"sedihlah, yang penting Dio dapet gawekan Dio jago kesehatan, yang,"tutur Sri Ningsih yang tengah mengusap air mata.

Ibu dari anak yang dulunya hanya bekerja di bengkel ini menghaturkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kota Prabumulih atas Program tersebut.

"Ado program inikan terbantu jugo, terimokasih pak walikota sudah mengadakan tenaga kerja untuk ke pulau jawa," katanya.

Terpisah dengan Walikota Prabumulih Ridho Yahya yang usai melepas rombongan, dirinya mengatakan bahwa hal ini merupakan tindak lanjut dari Pemerintah Kota Prabumulih kepada PT. Sritek.

"Hal ini merupakan tindak lanjut kita kerja sama MOU perusahaan terbesar di Indonesia yaitu PT. Sritek," terangnya.

Di tambahnya, ia juga mengatakan bahwa program ini merupakan hasil dari laporan para warga yang usai subuh berkunjung guna berbincang dengan orang nomor satu di Kota Nanas.

"ini sebenarnya solusi, solusi yang di minta oleh warga kota Prabumulih pada Walikota Yo," sebutnya.

Senada dengan apa yang di jelaskannya pada sambutan serta arahan sebelum memberangkatkan para pekerja, Wako Prabumulih ini menjelaskan bahwa para calon pekerja tidak di pungut biaya.

"Duit bus, makan segalo Kito yang nanggung intinya mereka ini sampe Sano langsung istirahat di Mess, di sana sudah di siapkan Mess,"tuturnya.

Selain itu, suami Ngesti Rahayu ini juga berpesan kepada calon pekerja agar dapat bekerja dengan baik serta menjaga nama baik Kota Prabumulih.

"Jaga nama baik Kota Prabumulih, Kerja dengan rajin jangan macam-macam, jangan malas, makin rajin Dio ada reward tersendiri dari perusahaan itu," tutupnya. (Ari/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts