Pemkab PALI dan PT Servo Gelar Vaksinasi Massal


PALI. SININEWS.COM -- Mempercepat program vaksinasi untuk menangkal covid-19 di wilayah Bumi Serepat Serasan, Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bersama PT Servo Lintas Raya (SLR) gelar vaksinasi massal di Desa Lunas Jaya kecamatan Tanah Abang, Rabu (30/3/22).


Antusias masyarakat pun cukup tinggi pada kegiatan itu. Tetapi membludaknya massa telah diantisipasi panitia yang menyiapkan beberapa meja pelayanan dengan puluhan vaksinator dari Dinas Kesehatan kabupaten PALI. 

Dikatakan Yayan Suhendri, Humas PT SLR bahwa kegiatan itu merupakan upaya perusahaan membantu pemerintah dan masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten PALI.

"Dengan vaksinasi ini, berdampak meningkatkan imun masyarakat sehingga dapat menangkal penyebaran covid-19. Kegiatan ini juga bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat terutama sekitar wilayah kerja perusahaan. Dalam kegiatan ini juga, kita memberikan paket sembako bagi masyarakat yang bersedia diberikan vaksin," ujar Yayan. 

Sementara dari keterangan salah satu petugas vaksinator bahwa pelayanan vaksin kali ini dari vaksin dosis pertama, kedua, booster hingga untuk anak. 

"Kegiatan ini dari Lansia, masyarakat umum dan anak-anak kami layani. Dosis cukup tersedia, dari dosis pertama hingga booster," jelasnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts