Wako Prabumulih Himbau Warga Yang Akan Mudik Untuk Segera Vaksinasi Ketiga

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Untuk masyarakat yang akan lakukan mudik atau maka harus melakukan vaksinasi ketiga (Booster) di pusat vaksinasi terdekat seperti Puskesmas, RS atau tempat pelayanan kesehatan lainya.

Tarkait hal itu, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM merespon serta menghimbau kepada masyarakat umum terkhususnya kepada warga Kota Prabumulih.

“Ayo vaksin booster, gratis datang ke puskesmas. Biar bisa mudik, karena syarat utama masyarakat mau mudik ke kampung halamannya. Ikuti anjuran pemerintah demi keamanan semua, agar terlindungi dari penyebaran dan penularan Covid-19,” jelasnya.

Orang nomor satu di kota nanas ini telah pihaknya yang dalam hal itu Dinas Kesehatan (Dinkes) melalui seluruh Puskesmas yang ada di Kota Prabhmulih guna melayani vaksinasi booster, agar masyarakat mendapatkan vaksinasi lengkap.

“Terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19, karena masih pandemi tetap harus waspada dan hati-hati. Kita juga telah meminta Dinkes agar menyediakan stok vaksin booster, agar warga bisa mendapat vaksin ketiga tersebut,” terangnya.

Lanjutnya ia mengatakan penting sekali disuntik pasien booster ini guna terus meningkatkan imunitas bagi masyarakat. “Jangan takut disuntik vaksin booster, saya disuntik dan aman dan tidak ada efek samping. Mari bantu pemerintah meningkatkan capaian vaksinasi booster, agar semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin booster,” tutupnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts