Wako Prabumulih Jadi Anggota Kehoramatan Ormas PP Kota Prabumulih

PRABUMULIH, SININEWS.COM – Walikota Prabumulih di nobatkan sebagai anggota kehormatan di Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila, Senin (21/03)

Hal tersebut di laksanakan di gedung Pemerintah Kota Prabumulih tepatnya di ruang kerja Walikota yang mana MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih sekaligus laksanakan audiensi kepada Walikota Prabumulih.

“Kami keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Prabumulih memohon kepada bapak Wali Kota Prabumulih agar berkenan menerima menjadi anggota kehormatan Pemuda Pancasila Kota Prabumulih,” ujarnya.

Melihat segudang prestasi yang didapatkan oleh Wali Kota Ridho, Rifki Baday meyakini bahwa Pemuda Pancasila bisa lebih bersinergi dalam melakukan tugas di tengah masyarakat, khususnya warga kota Prabumulih.

“Sudah banyak inovasi-inovasi dan terobosan yang dilakukan bapak wali kota untuk memajukan kota Prabumulih yang kita cintai sampai ini. Sejumlah inovasi inilah patut menjadi inspirasi bagi kita semua,” ungkap Rifki.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyambut hangat ajakan tersebut. Dalam hal ini, Wali Kota mengajak Pemuda Pancasila dan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih untuk lebih bersinergi bersama dalam memajukan dan membangun Kota Prabumulih.

“Organisasi kita siap, sepanjang niatnya sama dan untuk meringankan beban masyarakat, mengharumkan nama kota Prabumulih. Selagi mengarah untuk perbaikan menjadi lebih baik lagi, organisasi apapun itu kita siap,” kata Ridho dibincangi awak media.

Sementara diketahui, dalam gelar audiensi anggota kehormatan Pemuda Pancasila tersebut, turut dihadiri Asisten I, Drs Aris Priadi SH MSi, Kepala Badan Kesbangpol, Muhammad Ali serta juga diikuti oleh Wakil Ketua, Sekjen dan Bendahara Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Prabumulih

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts