Wisuda Tahfidz, Ponpes La-Tansa Mustika Berikan Reward Umroh Gratis


PALI. SININEWS.COM -- Pondok Pesantren La-Tansa Mustika kembali melakukan wisuda Tahfidz terhadap santri angkatan ke-IV. Gelaran wisuda Tahfidz sendiri dilakukan di Aula Ponpes yang beralamat di jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu (5/3/22).


Acara wisuda Tahfidz dihadiri Bupati PALI H Heri Amalindo diwakili staff ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Kusmayadi, Kemenag PALI, Camat Talang Ubi dan orang tua santri yang di wisuda. 


"Sudah empat tahun Ponpes ini berjalan, alhamdulillah hari ini anak-anak kita di wisuda. Kita akan terus mendidik anak-anak kita agar kelak menjadi syafaat bagi kedua orang tuanya di akhirat nanti," ujar Ustadz Yaya Suryana, pimpinan Ponpes La-Tansa Mustika. 

Disebutkan Pimpinan Ponpes La-Tansa bahwa pada wisuda Tahfidz angkatan ke-IV ada 195 santri.


"Santri yang di wisuda sebagian besar dari PALI, meski ada dari Sekayu dan Jambi. Dari 195 santri yang di wisuda, ada empat Santri yang berhasil menyelesaikan 30 juz. Dan kami dari pengurus Ponpes La-Tansa Mustika memberikan reward terhadap empat santri tersebut dengan memberangkatkan umroh gratis," terangnya.

Keberhasilan empat santri yang berhasil menyelesaikan 30 juz dan mendapat reward umroh gratis dikatakan Ustadz Yaya merupakan berkat doa orang tua yang siang malam bermunajat agar anaknya menjadi anak soleh atau solehah.


"Diluar sana anak-anak sibuk dengan handphonenya, tetapi disini (Ponpes) anak-anak setiap hari membaca Al-qur'an dan kami menjaga anak-anak selama 24 jam. Terbukti 195 santri di wisuda. Untuk itu, kami mengajak kepada masyarakat agar tidak ragu mendidik anaknya di pondok pesantren," tukasnya. (sn/perry)
Share:

1 komentar:

  1. Masya Allah.. moga pondok pesantren Latansa makin maju.. makin sukses...

    BalasHapus


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts