Gubernur Sumsel Terharu Melihat PALI Belum Miliki Kantor


PALI. SININEWS.COM -- Saat menyampaikan sambutannya pada rapat paripurna DPRD PALI memperingati hari jadi kabupaten PALI ke-9, Jum'at (22/4/22), Gubernur Sumatera Selatan menyatakan apresiasi terhadap kabupaten PALI yang pejabatnya rela tidak berkantor terlebih dahulu yang mengedepankan pembangunan infrastruktur. "Jujur ini saya sangat haru, terlebih anggota dewan yang terhormat menempati gedung yang sederhana ini," ujar gubernur. 


Diakui H Herman Deru bahwa memang untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, pemerintah provinsi telah memberikan bantuan terhadap kabupaten PALI. 


"Kami memberi bantuan kepada kabupaten PALI bukan berarti kami baik tapi ini karena kebutuhan dan sangat dibutuhkan masyarakat. Seperti pembangunan akses jalan penghubung PALI-Musirawas, yang saat ini belum sepenuhnya rampung tetapi sudah bisa dilalui," terang Gubernur. 

Ditambahkan Gubernur bahwa dirinya yakin kabupaten PALI akan menjadi besar. 

"Kita sudah lihat hilalnya bahwa PALI akan besar asal kita rukun dan solid. Karena potensi-potensi yang dimiliki sangat mendukung untuk kemajuan PALI," imbuhnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts