HNU Lantik Dua Kades PAW

MUARA ENIM, SININEWS.COM -- H. Nasrun Umar SH. MM., yakni Pj. Bupati Muara Enim Lantik dua orang Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) di Kecamatan Sungai Rotan, Kamis (21/04).

 Pj. Bupati Muaraenim, H. Nasrun Umar SH MM, melantik dua orang Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Sungai Rotan, Kamis (21/4/2022). Dua kades yang dilantik yakni Kades Sukadana dan Kades Penandingan.

Dua Kades tersebut yakni Kades Sukadana dan Kades Penandingan yang mana pelantikan tersebit dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muaraenim meminta kedua Kades yang dilantik yaitu Asmara Hadi selaku Kepala Desa Penandingan dan Hasim Selaku Kepala Desa Sukadana agar menerima jabatan tersebut dengan penuh tanggung jawab dan berintegritas.

“Lakukan tugas dengan sebaik mungkin yang semuanya harus dipersembahkan kepada masyarakat,” kata HNU.

Sambung Nasrun, sebagai Kepala Daerah dirinya ingin melihat kinerja terbaik kades dalam memberikan pelayanan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di desa.

“Hakikatnya keberhasilan seorang Kepala Daerah itu ditentukan oleh kinerja kepala-kepala desa yang ditugaskan di desa dimana dia berada. Oleh karenanya kerjakanlah tugas-tugas Kepala Desa dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim, Hadiono SH, Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim, H. Rani Kodim SH, Camat Sumgai Rotan Abdul Haris S.Ip M.Si, Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Czi Abdullah, Kapolsek Sungai Rotan, Iptu Syamsu Harto SH, Kasat Pol PP Kabupaten Muaraenim, A.M. Musadeq, seluruh Kepala Desa dalam Kecamatan Sungai Rotan dan tamu undangan lainnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts