Jelang Lebaran, BSB Pendopo PALI Nyatakan Hari Kamis Terakhir Pelayanan


PALI. SININEWS.COM -- Sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan berakhir dan sebagian besar umat muslim di dunia mulai mempersiapkan perayaan hari kemenangan yang rencananya jatuh pada tanggal 2-3 Mei 2022.


Termasuk di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), umat muslim di wilayah Bumi Serepat Serasan mulai sibuk menyongsong hari lebaran dimana hampir disemua pasar atau kalangan selalu dipadati masyarakat.

Pemerintah pun telah mengeluarkan jadwal cuti bersama (cuti lebaran 2022) pada 29 April dan 4-6 Mei 2022, sehingga masyarakat terutama pegawai pemerintahan mempunyai libur panjang selama 10 hari sejak tanggal 29 April hingga tanggal 8 Mei 2022.

Begitu juga pada Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Pendopo PALI. Sesuai anjuran pemerintah tapi tanpa mengurangi pelayanan kepada masyarakat, pihak BSB Pendopo melayani masyarakat jelang lebaran tahun 2022 ini terakhir pelayanan hari Kamis tanggal 28 Mei 2022.

Hal itu disampaikan kepala cabang BSB Pendopo PALI Darmiansyah SH kepada media ini, Rabu (27/4/22).

"Sebelumnya, kami atas nama pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo PALI beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H mohon maaf lahir dan batin. Adapun pelayanan kita jelang lebaran tahun 2022 ini terakhir pelayanan hari Kamis dan memulai kembali pelayanan tanggal 9 Mei 2022," ujar Darmiansyah. 

Cuti bersama dan libur lebaran itu dijelaskan Darmiansyah juga diikuti kantor cabang pembantu juga kantor kas BSB. 

"Namun untuk Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tidak tutup meski pun hari raya, kita siapkan petugas untuk selalu memantau saldo yang ada di ATM agar kebutuhan penarikan uang tunai para nasabah selama lebaran tetap terpenuhi," tutupnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts