PT EPI, MAS dan BSEE Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan


PALI. SININEWS.COM --  Perusahaan yang beroperasi di wilayah Bumi Serepat Serasan bergerak dibidang Batubara, baik tambang, transportasi dan pelabuhan bersinergi menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa di sejumlah desa yang menjadi lingkup kerja perusahaan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kurang mampu. 

Ada tiga perusahaan yang peduli terhadap warga disekitar wilayah kerjanya, yakni PT Energate Prima Indonesia (EPI), PT Mandiri Artha Sinergi (MAS) dan PT Bumi Sekundang Enim Energy (BSEE).

Dikatakan Napoleon, perwakilan tiga perusahaan itu bahwa sengaja pihaknya berbagi di bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran itu agar masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar wilayah kerja perusahaan bisa sedikit terbantu. 

"Inilah bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Memang tidak banyak yang diberikan dan tidak seluruh masyarakat yang menerima, tetapi paling tidak harapan kami penerima bisa sedikit meringankan kebutuhan hidupnya saat menjalankan ibadah puasa dan jelang lebaran ini," ucap pria yang kesehariannya disapa Ayong itu, Selasa (26/4/22).

Ditambahkan Ayong bahwa bantuan itu berupa paket sembako yang diserahkan melalui pemerintah desa setempat. 

"Kami bagikan bantuan itu melalui Kepala desa. Ada beberapa desa yang menerima bantuan, antara lain Desa Talang Bulang, Simpang Tais, Simpang Raja kelurahan Handayani Mulya, Jerambah Besi Karta Dewa, Sinar Dewa dan Panta Dewa," imbuhnya. 

Dijelaskan Ayong bahwa pihaknya juga akan terus menjalin hubungan dengan masyarakat juga stakeholder lainnya agar operasional perusahaan berjalan lancar. 

"Kami meminta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat agar operasional perusahaan lancar. Dan kami juga dalam menyalurkan bantuan maupun melalui program CSR akan berkesinambungan supaya keberadaan perusahaan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," harapnya. (sn/perry)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts