Raih Predikat WTP dari BPK RI, Bupati: Prestasi Ini Kado Indah Untuk PALI


PALI. SININEWS.COM -- Capain predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang diraih kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk ke empat kalinya, menjadi prestasi membanggakan bagi masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan.


Dan atas prestasi itu, Bupati PALI H Heri Amalindo mengucap syukur atas raihan predikat WTP yang diterima Pemkab PALI, di tahun anggaran 2021. Ia menilai WTP sebagai kado Indah bagi kabupaten PALI, yang baru saja merayakan HUT ke-9 tahun. 


"Alhamdulillah, ini juga menjadi berkah di bulan suci Ramadhan, PALI kembali meraih WTP untuk yang keempat kalinya," tuturnya seraya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat PALI, yang turut memberikan doa serta semua pihak terkait yang juga sudah bekerja maksimal agar bisa meraih WTP. 


Dalam kesempatan itu juga, orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu juga berpesan kepada seluruh semua elemen terkait untuk bisa mempertahankan predikat WTP yang sudah dicapai pada tahun yang akan datang. 

"Semoga dapat dipertahankan. Untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab PALI, untuk tetap bekerja dengan fokus dan lebih baik lagi," pesannya. (adv/sn)





Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts