Satgas BBM Polres PALI Terus 'Pelototi' Distribusi Solar


PALI. SININEWS.COM  –  Pemerintah melalui Badan Pengatur Hilir Migas (BPH Migas) terus meningkatkan kerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dan Pemerintah Daerah (Pemda). Khususnya, dalam upaya mengamankan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar bersubsidi.


Adapun selisih yang tinggi menjadi salah satu pemicu konsumen solar non subsidi beralih ke solar subsidi. Sehingga hal ini berdampak pada kuota solar yang sudah ditetapkan pemerintah.


Satgas BBM Polres PALI lakukan pemantauan kendaraan yang antri Solar subsidi di semua SPBU di Kab PALI guna mencegah penyelewengan BBM jenis Solar. Senin (11/04/2022).


Kapolres PALI AKBP Efrannedy, S.I.K., M.A.P.  menegaskan, bahwa pihaknya akan menindak tegas kepada oknum-oknum yang melakukan penimbunan solar. “Jadi kalau di wilayah kita memang ada oknum yang melakukan penimbunan, maka kita akan melakukan penindakan,” jelasnya.


“Kita tetap lakukan pemantauan apabila nanti datang pengisian, kita akan tempatkan petugas-petugas kita di SPBU-SPBU untuk mengantisipasi adanya penyelewengan BBM jenis Solar” tambah Kapolres PALI. (sn) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts