Wawako Prabumulih, Saksikan Langsung Pelantikan KORMI Prabumulih

PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Hari ini, Rabu (18/05) putri ketiga Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya, MM., dr. Nurlaili Maya Ridho Yahya resmi di lantik menjadi Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kota Prabumulih Periode 2022-2026 di gedung kesenian rumah dinas Walikota.

Pelantikan tersebut sekaligus pengukuhan kepengurusan KORMI Kota Prabumulih di saksikan langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH yang mana secara langsung juga di Lantik oleh Ketua Umum (Ketum) KORMI Sumsel Hj. Samntha Tivani Herman Deru BBus, MIB

Ketua KORMI Kota Prabumulih, dr Nurlaili Maya Ridho Yahya mengungkapkan, KORMI merupakan sebuah organisasi yang sangat pas sebagai mitra pemerintah dalam mensukseskan beberapa program pemerintah dalam mensukseskan kehidupan masyarakat sejahtera, berkualitas dan hidup sehat.

KORMI merupakan organisasi yang bergerak di bidang olahraga rekreasi atau olahraga tradisional yang sudah terkenal di tengah masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas rekomendasi dan kepercayaan untuk saya memimpin KORMI Prabumulih. Tentunya kami akan terus berusaha mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ini. Dan mensukseskan program-program pemerintah dan gerakan bersama masyarakat sehat secara jasmani dan rohan,” kata putri Wako Prabumulih Ridho Yahya, Rabu (18/5/2022).

Senada Ketua Umum KORMI Sumsel Samantha Tivani Herman Deru mengatakan, pelantikan di Prabumulih merupakan suatu bentuk perhatian pemerintah. Oleh sebab itu, meskipun KORMI masih seumur jagung, namun tidak menyurutkan semangat untuk berkarya. Mengingat KORMI akan berpartisipasi dalam ajang Pornas.

“Saya yakin dan percaya, kekompakan dan kerja sama yang baik KORMI Kota Prabumulih akan memberikan prestasi terbaik. Saat ini ada 3 daerah di Sumsel yang belum ada pengurus KORMI, dan secepatnya akan dilakukan pengisian. Selain itu dalam ajang Pornas ada 6 cabang olahraga yang akan dipertandingkan,” jelasnya.

Terpisah, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH menyambut baik adanya KORMI Prabumulih. Pemerintah Kota Prabumulih siap mendukung apa yang menjadi program kerja KORMI termasuk dalam ajang Pornas Juni mendatang.

“Meskipun kita dihadapkan situasi pandemi Covid-19, ini bukan menjadi penghalang untuk bekerja lebih giat. Dengan kerja keras kerja cerdas dan kerja ikhlas, dan terkendala anggaran karena Recofusing dan sebagainya, saya yakin dan percaya para pengurus KORMI ini tetap akan bekerja dengan maksimal sesuai dengan,” pungkasnya. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts