Terima Penghargaan Pujasuma Diberikan Menteri BUMN, Bupati PALI Dinilai Sukses di Kancah Nasional


foto. H Heri Amalindo saat menerima penghargaan dari Pujasuma 


PALI. SININEWS.COM -- Seringnya meraih penghargaan dari berbagai instansi atau departemen dan juga organisasi masyarakat dari berbagai bidang menunjukkan H Heri Amalindo yang saat ini menjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sukses dalam membangun kabupaten yang dipimpinnya sehingga kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan itu dapat terkenal di seantero Nusantara baik secara infrastruktur maupun SDMnya yang terus bergerak maju.


Menyikapi prestasi yang telah dicapai H Heri Amalindo, Ketua Umum Fakar Lematang Provinsi Sumatera Selatan Aka Cholik Darlin MM memberikan apresiasi yang luar biasa.


"Salah satu penghargaan yang diraih H Heri Amalindo adalah penghargaan dari Pujasuma yang diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Erik Tohir beberapa hari yang lalu di Jakarta. Setidaknya putra Sumsel yang saat ini menjadi Bupati PALI  sudah menjadi bagian Pujasuma ( Putra jawa Sumatera ) organisasi masyarakat yang cukup besar di Sumsel dan sangat berpengaruh, ini membuktikan bahwa beliau mampu membangun komunikasi yang baik terhadap semua golongan," ujar Mantan Wakil Ketua Komisi 1 DPRD PALI ini, Senin (6/6/22).


Masih kata Aka Cholik bahwa Fakar Lematang Provinsi Sumatera Selatan yang sudah terbentuk di beberapa Kabupaten diantaranya Pagar Alam , lahat , Muara Enim , PALI dan Prabumulih serta di kabupaten  Bogor sangat bangga atas capaian Bupati PALI. 



"H Heri Amalindo adalah ketua Dewan Pembina Fakar Lematang Provinsi Sumatera Selatan organisasi masyarakat Lematang yang berdiri sejak Tahun 2005 ini selalu setia mendukung semua program H Heri Amalindo sekarang dan yang akan datang , kita berharap tetap terus mengabdi untuk kedepannya di bumi Sriwijaya ini," harap Ketum Fakar Lematang. 


Sementara itu, Bupati PALI H.Heri Amalindo menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat karena tanpa dukungan masyarakat, diirnya tidak bisa membangun PALI dan tidak bisa dikenal.


"Ini berkat dukungan masyarakat dan dorongan semua elemen sehingga kami dan umumnya kabupaten PALI bisa dikenal dimana-mana serta berhasil menerima berbagai penghargaan. Semua penghargaan yang diterima menjadi penyemangat bagi kami untuk terus membangun dan penghargaan ini bukan milik kami pribadi tetapi milik semua masyarakat PALI," kata Bupati. (adv/sn) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts