Sambut HUT Bhayangkara, Polres PALI Baksos Bersihkan Rumah Ibadah dan Bagikan Sembako


PALI. SININEWS.COM -- Masih dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polres PALI grelar aksi Bakti Sosial membersihkan rumah ibadah, Senin (20/6/22) yang dilaksanakan sejak pukul 06.00 WIB.

Masjid yang jadi tempat kegiatan tersebut adalah Masjid Syuhada Handayani kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI. Kemudian target sasaran bakti social lainnya yaitu di Gereja Oukemene Komperta Pendopo..

Cuaca yang bersahabat dalam arti cerah di pagi hari hingga menjelang siang harinya. Hal itu membuat pelaksanaan baksos Polres PALI berjalan dengan sangat lancar.

Kapolres PALI AKBP Efrannedy S.I.K., M.A.P. mengatakan, di momen menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Polres PALI memang sejauh ini terus menggalakkan aksi baksos. Dengan harapan ini dapat memberikan dampak positif ke masyarakat.

Kapolres PALI pun mengatakan, baksos yang salah satunya menyasar rumah ibadah untuk dibersihkan. Selain bertujuan untuk menyambut Hari Raya Iduladha. Khususnya pada umat muslim. Aksi baksos itu sejatinya merupakan agenda rutin.

“Baksos – baksos lainnya juga ada. Hanya, memang belakangan ini serentak di jajaran Polsek ataupun Polres PALI melaksanakan aksi baksos bersih – bersih di rumah ibadah dahulu,” terang Kapolres PALI.

Disamping melakukan baksos bersih-bersih tempat ibadah, Polres PALI juga membagikan paket sembako pada masyarakat sekitar. 

Untuk diketahui, tema pada Hari Bhayangkara Ke 76 yaitu “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-indonesia tumbuh. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts