Wako Hadiri Coffee Morning Di Komperta Bersama Kapolda Sumsel

 

PRABUMULIH, SINEWS.COM -- Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM hadiri Coffe Morning yang di gelar oleh Pertamina Hulu Rokan Zona 4.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Hermanto MH beserta Jajaran Polda Sumsel guna mempererat silahturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polda Sumsel, Pemkot Prabumulih Dan PT. Pertamina.

Coffe Morning ini berlangsung di kediaman General Manager (GM) Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4, Selasa (07/06).

Kegiatan ini di tandai dengan penghijauan yakni penanaman pohon yang sebelumnya di awali dengan sarapan dan ngobrol santai juga pemberian bibit secara simbolis kepada Kapolda Sumsel serta Walikota Prabumulih. 

Dalam hal itu, Agus Amperianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder telah mendukung kegiatan operasi produksi Pertamina, tanpa dukungan tidak bisa memenuhi target produk migas perusahaan dan juga nasional.

“Termasuk, Polda Sumsel dan Polres Prabumulih telah menjaga stabilitas keamanan. Pemkot Prabumulih dan masyarakat, selalu mendukung kegiatan PHRZ 4 dalamnya mencari minyak dan gas (Migas),” ujar Agus dalam Coffe Morning dan penanaman pohon dalam rangka peringatan HLHS.

Ia pun, juga berterima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH telah mempercayakan kegiatan GO jajarannya di Komplek PHRZ 4.

“Ini keberkahan bagi saya, bisa menjalin silaturahmi juga memperkuat sinergi bersama stakeholder,” beber orang nomor satu di PHRZ 4 ini.

Sebutnya, PHRZ 4 keberadaannya hendaknya selalu memberikan manfaat sesuai Spirit of Sumatera sehingga bisa mencapai target operasi produksi migas dan makin berkembang PHRZ 4.

“Potensi dimiliki masih banyak dan agar terus digali dan dimaksimalkan, guna menunjang produksi migas perusahaan agar target nasional terpenuhi,” ucapnya.

Akunya, PHRZ 4 sekarang ini mewujudkan target perusahaan mencapai 1 juta BOPD minyak, dan 12 MMSCFD gas pada 2030. “Semoga bisa tercapai dan terealisasi hal itu, guna menunjang produksi nasional,” bebernya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts