478 P3K Muara Enim Resmi Di Lantik

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Sebanyak 478 tenaga pendidik di wilayah Kabupaten Muara Enim resmi dilantik jadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) oleh Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi di halaman Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (14/7).

Orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini berharap, dilantiknya PPPK tersebut menjadikan tenaga pendidik dipenjuru wilayah Kabupaten Muara Enim semakin profesional.

Pj Bupati Kurniawan AP MSi, mengatakan, pelantikan PPPK tersebut merupakan tahap ke 2 dari total 2.111 kuota formasi ASN PPPK Pemkab Muara Enim tahun 2021. Adapun untuk pengangkatan tahap pertama pada April lalu, yaitu sebanyak 472 orang dan kemudian tahap kedua ini sebanyak 478 orang, sehingga total sebanyak 950 orang.

Dirinya mengungkapkan untuk Tahap Ketiga saat ini masih dalam proses penetapan formasi di tahun 2022, bersamaan dengan formasi guru pendidikan agama. Pj Bupati mengharapkan PPPK yang dilantik memberikan pengabdian tulus, sehingga menghasilkan tenaga pendidik yang profesional.

"Hal ini sesuai dengan komitmen Pemkab Muara Enim untuk memberikan layanan pendidikan yang baik, berkualitas, tanpa bedakan status sosial, ekonomi, keterbatasan fisik dan lokasi tempat tinggal," ujarnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts