PT SDJ Titan Group Salurkan 17,9 Ton Beras di Enam Desa dari Tiga Kabupaten


PALI. SININEWS.COM -- Mempererat hubungan antara perusahaan dan masyarakat sekitar wilayah kerja, PT Swarnadwipa Dermaga Jaya (SDJ) dan PT Servo Lintas Raya (SLR) dari Titan Group menyalurkan sedikitnya 17,9 ton beras terhadap ribuan kepala keluarga di enam desa di tiga kabupaten yang berdekatan dengan operasional perusahaan yang bergerak di bidang batubara tersebut. 


Adapun enam desa yang menerima bantuan itu adalah Desa Prambatan Kecamatan Abab kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Desa Tanjung Tiga, Desa Tanjung Pasir, Tebing Abang, Desa Rantau Bayur kabupaten Banyuasin dan Desa Muara Lematang kabupaten Muara Enim. 


Pembagian bantuan tersebut dilakukan di pelabuhan batubara di wilayah Desa Prambatan kabupaten PALI, Senin (4/7/22), diserahkan M Salim, Super Indentent Maintenence PT SDJ didampingi perwakilan manajemen Titan Group yang diterima oleh enam kepala desa penerima bantuan tersebut. 


Dikatakan M Salim bahwa bantuan itu merupakan program CSR PT SLR berupa beras yang disalurkan kepada masyarakat dengan jumlah 5 kilogram per kepala keluarga. 


"Nantinya kepala desa masing-masing yang membagikan kepada masyarakat. Karena yang mendata penerima adalah Kades setempat. Adapun jumlah beras yang dibagikan sebanyak 17,9 ton," ungkap M Salim. 


Ditambahkannya bahwa bantuan itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar wilayah kerja. Dan meskipun jumlahnya tidak seberapa, tetapi diharapkan mampu membantu kesulitan masyarakat pasca pandemi covid-19.


"Setelah diterpa pandemi covid-19 yang hampir dua tahun ini, tentunya banyak warga yang terdampak ekonominya. Untuk itu, kami salurkan bantuan ini yang mudah-mudahan dapat meringankan kesulitan masyarakat," tukasnya. 


Juga dikemukakan Sahrul, perwakilan manajemen Titan Group bahwa disalurkannya bantuan tersebut, Sahrul menginginkan keberadaan perusahaan bisa membawa dampak positif bagi masyarakat. 


"Kami harapkan juga dukungan masyarakat agar operasional perusahaan berjalan lancar. Dan dengan adanya bantuan ini, hubungan antara perusahaan dan masyarakat tambah erat dan program ini sudah dilakukan secara rutin setiap tahunnya," harapnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts