Gagal Beraksi, Diduga Pelaku Jambret di Depan Golf PALI Kena Batunya


Caption foto. Saat warga mengamankan diduga pelaku jambret di Depan Golf PALI.


PALI. SININEWS.COM -- Seorang pria nyaris menjadi bulan-bulanan warga sekitar Lapangan Golf kecamatan Talang Ubi dan pengguna jalan yang melintas di jalur ibu kota kabupaten PALI lantaran diduga hendak melakukan aksi penjambretan di jalur tersebut. 


Kejadian yang sempat membuat riuh disekitar Lapangan Golf itu pada Selasa 2 Agustus 2022 sekitar pukul 20.00 WIB. 


Kejadian itu pun langsung ramai di media sosial facebook. 


Kemudian tim sininews.com menelusuri kejadian itu. 


Dari sejumlah keterangan yang berhasil dihimpun bahwa aksi kriminal itu menggunakan modus berpura-pura menanyakan alamat kepada remaja yang tengah nongkrong di pinggir jalan dan bermain handphone. 


"Dari informasi yang saya dengar bahwa korbannya budak (anak) golf yang sedang duduk ngobrol bersama temannya. Lalu datang dua orang tersangka mengendarai sepeda motor pura-pura nanya alamat," ungkap Yansya, salah satu warga yang kebetulan melintas di jalan itu saat kejadian. 


Saat korban lengah, ditambahkan Yansya salah satu tersangka merampas handphone yang digenggam korban. 


"Namun korban berusaha mempertahankan handphonenya, terjadi tarik menarik antara tersangka dan korban membuat korban terseret sepeda motor yang dikendarai tersangka," tukasnya. 


Saat tarik menarik itu, salah satu tersangka jatuh dari sepeda motornya. Saat itulah banyak warga yang berada disekitar lokasi dan menyaksikan kejadian itu nyaris menghakimi tersangka. 


"Tersangka langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres PALI sehingga bisa dihindari aksi main hakim sendiri. Sementara teman tersangka berhasil kabur, sedangkan korban alami luka lecet akibat terseret sepeda motor," terangnya. 


Terpisah, Kapolres PALI AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim AKP Marwan membenarkan kejadian tersebut. 


"Untuk kejadian terjadi hari Selasa 2 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB. Laporan  lengkap nanti disampaikan," singkat Kasat Reskrim. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts