Air Itam Gempar


PALI. SININEWS.COM -- Warga Desa Air Itam kecamatan Penukal kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Senin malam, 23 Januari 2023 mendadak gempar.


Pasalnya, warga setempat mendapati sesosok jasad tak bernyawa dengan luka-luka diduga akibat senjata tajam tergeletak di sekitar kebun karet di wilayah Dusun 5 Desa Air Itam. 


Dari keterangan salah satu warga setempat yang minta tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa korban diketahui bernama Redi tercatat warga Air Itam Induk. 


Menurutnya, korban sejak petang belum pulang ke rumahnya, padahal cuaca saat itu tengah hujan cukup deras. 


Lalu pihak keluarga berupaya mencarinya, dan sekitar pukul 21.00 WIB korban ditemukan dengan kondisi ada luka dibagian tubuhnya. 


"Korban dikenal sangat ramah. Kesehariannya bekerja mencari ikan di sungai. Korban memiliki istri dan satu anak," ungkapnya. 


Diakuinya bahwa untuk luka-luka dirinya tidak melihat secara langsung, karena saat ditemukan cuaca tengah hujan dan pihak kepolisian cepat datang yang langsung melakukan olah TKP. 


"Polisi cepat datang dan mengevakuasi korban. Kami berharap kepolisian bisa cepat mengungkap penyebab kematian korban karena sudah meresahkan warga lainnya," harapnya. 


Hingga berita ini diturunkan, tim media ini masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian. (sn/perry)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts