Sekda Tinjau Korban Angin Puting Beliung


 PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Elman ST MM tinjau langsung kondisi rumah warga Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) yang terdampak bencana alam angin puting beliung, Minggu (08/01/2023).

Bencana alam tersebut terjadi sekira Pukul 17.00 WIB yang mengakibatkan kerusakan pada bangunan rumah warga terutama yang mengalami kerusakan sangat serius yakni pada bagian atap.

Dalam peninjauan tersebut, secara langsung sekda di dampingi oleh beberapa kepala Dinas Pemkot Prabumulih, Baznas Kota Prabumulih juga camat Rambang Kapak Tengah beserta Kapala Desa.

Elman menyebutkan bahwa terdapat tiga puluh dua rumah warga yang terdampak bencana tersebut. "Di sini di Desa Karang Bindu ini ada dua puluh delapan rumah untuk daerah lain, ada di Tanjung Rambang dua di Payu Putat dua," sebutnya ketika di wawancarai.

Tak hanya itu, melalui hasil tindak lanjutnya bersama rombongan, Elman menyebutkan bahwa kerusakan yang di sebabkan bencana alam angin puting beliung itu berbagai macam.

"Ada yang parah ada yang biasa tapi itu harus kita perbaiki semua dan kita sebagai Pemerintah akan segera memperbaiki "terangnya.

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts