Ayong, Anggota DPRD Muara Enim dari PPP Kembali Maju Pada Pileg 2024


Muara Enim. SININEWS.COM--Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, sejumlah nama yang saat ini duduk sebagai anggota legislatif di kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan sudah bersiap-siap untuk kembali maju menjadi wakil rakyat dari partai politiknya masing-masing. 

Salah satunya Muhammad Napoleon ST, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang sudah menyatakan siap maju kembali pada kontestasi pemilihan legislatif 2024.

Bahkan putra kelahiran Teluk Lubuk itu telah mengambil formulir bakal calon legislatif tahun 2024 mendatang di sekretariat PPP.

Dalam Pengambilan berkas kemarin 21 Maret 2023 disaksikan langsung oleh H. Nurul Aman sebagai Dewan Penasehat PPP dan Nino ketua DPC PPP kabupaten Muara Enim. 

"Alhamdulillah kemarin (red), sudah mengambilan formulir bakal calon legislatif tahun 2024, semoga tidak halangan nantinya, " ucap ayong sapaan keseharian Muhamad Napoleon.

Ayong akui bahwa dirinya bulat maju kembali sebagai bakal calon legislatif Muara Enim 2024 mendatang atas dukungan moril dari keluarganya.

"Saya akan maju di Dapil II Kecamatan Gunung Megang, Belimbing, Empat Petulai Dangku, Rambang Niru Kabupaten Muara Enim," tukasnya.

Pada Pileg tahun 2024 mendatang, Ayong optimis akan suara yang signifikan yang akan menghantarkan dirinya dirinya duduk kembali sebagai anggota DPRD. 

"Saya akan mengemban amanah apabila terpilih kembali. Untuk itu saya meminta masyarakat di Dapil II untuk mendukung dan memberikan dorongan agar saya terpilih kembali," harapnya. (sn/perry)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts