Tasyakuran Aqiqah Haneen Khalisa Nayara Putri Ketiga Serda Sunarto


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Kabar bahagia datang dari pasangan Serda Sunarto dan Dian Febriyani atas lahirnya putri ketiga mereka pada 29 Juni 2023 lalu.

Sebagai wujud syukur atas kehadiran buah hati yang ketiga itu Serda Sunarto menggelar Tassyakuran Aqiqah putri ketiganya, Minggu (17/09/2023).

Pasangan Serda Sunarto juga Dian Febriyani itu di karuniai tiga bidadari sebagai pelengkap juga warna dalam keluarganya.
Putri ketiga tersebut di beri nama Haneen Khalisa Nayara putri kedua Charin Dwinda Nadhira dan yang pertama Andita Raya Novianti.

Rasa syukur tersebut tak hanya datang dari hadirnya buah hati baru dari keluarga Serda Sunarto, melainkan juga atas pindah tugasnya Serda Sunarto dari Kota Medan ke Kota Tempat ia tinggal bersama keluarga besar yakni Kota Prabumulih.
Kegiatan syukuran tersebut di hadiri oleh sanak saudara dari kedua pasangan Serda Sunarto dan Dian Febriyani, para tetangga sekitar serta tamu undangan lainya.

Tak luput unsur Pemerintah Kota Prabumulih yang dalam hal ini Camat Prabumulih Selatan Sukarno yang hadir secara langsung dan Danramil 404-02/pbm Kaften CZI VERY MULYADI beserta anggota Koramil 0404 02/pbm Menghadiri undangan Serda Sunarto.

Acara Tasyakuran Aqiqah Hanenn Khalisa Nayara juga syukuran pindah tugas Serda Sunarto berjalan lancar menggunakan syariat agama islam. (Ari/SN)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts