H. ASRI AG Didorong Maju PILKADA PALI


PALI. SININEWS.COM - Ketua DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sekaligus bakal calon Bupati PALI dari Partai PDI Perjuangan, H. Asri AG, bersilaturahmi dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Giri Ramandha Kiemas beberapa waktu lalu. 


Silaturahmi tersebut juga hadir sejumlah mantan kepala daerah wakil kepala daerah yang akan dicalonkan kembali di Bupati/Walikota di daerah lainnya di Sumsel. 


Terdapat empat mantan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang bakal calon  kembali mendapat prioritas. Empat diantaranya yakni Askolani, Devi Suhartoni, Fikri Adriansyah, dan juga Yulius Maulana. 


"Saya bersilahturahmi dengan pak Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri bersama kepala daerah lainnya yang akan maju di Pilkada, saya pun didorong untuk maju di Pilkada PALI," ujar Asri dalam keterangan tertulis kepada wartawan, 


Menurut Asri, PDI Perjuangan PALI dalam menghadapi pilkada ini meraih sebanyak 5 kursi. Kendati untuk maju di Pilkada minimal 6 kursi. Lantaran untuk maju harus mencari koalisi dari partai lain. 


Oleh karena itu, kata Asri, ia pun terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Terlebih untuk penjajakan yang bakal Mendampinginya. 


"Untuk wakilnya saya masih dinamis. Namun yang terpenting memiliki kesamaan untuk membangun Kabupaten PALI," katanya. 


"(Untuk wakil) Bisa dari tokoh partai politik, tokoh masyarakat maupun kalangan Birokrat," sambung Mantan Sekda Kota Prabumulih ini.(sn/perry)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts