Polsek Penukal Utara Terus Pantau Ketersediaan Pasokan dan Harga Sembako Jelang Lebaran


PALI. SININEWS.COM--Dalam menghadapi momen penting Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Polsek Penukal Utara tampil aktif dengan menggelar kegiatan patroli dan monitoring harga serta persediaan sembako di Pasar Kalangan Desa Lubuk Tampui, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI. 


Pada hari Selasa, 09 April 2024, sekitar pukul 10.30 WIB, Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH, bersama Kanit Sabhara AIPTU Musmiran dan Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Utara turut serta dalam kegiatan ini.


Selain melakukan monitoring harga dan persediaan stock sembako, Polsek Penukal Utara juga memberikan rasa aman melalui kegiatan patroli yang rutin dilakukan. 


Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH mengatakan bahwa Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memberikan kepercayaan kepada pengunjung pasar dan pedagang serta memberikan himbauan agar tetap berhati-hati mengingat keramaian pasar menjelang hari lebaran.


" Adapun hasil monitoring, harga kebutuhan pokok di Kecamatan Penukal Utara seperti beras, ayam, cabe, bawang, daging sapi, dan lainnya terpantau mengalami kenaikan, namun masih dalam batas yang terjangkau oleh masyarakat," ucapnya 


IPTU Fredy Franse Triwahyudi juga menyampaikan Persediaan stock sembako di wilayah tersebut juga masih tercukupi, memastikan bahwa pasokan kebutuhan pokok tersedia untuk masyarakat.


"Terlihat antusiasme masyarakat yang ramai berbelanja menjelang (H-1) Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Pasar Kalangan Desa Lubuk Tampui, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Pali," ujarnya 


Dengan adanya kehadiran Polsek Penukal Utara, diharapkan momen penting ini dapat berlangsung dengan tertib dan damai bagi seluruh masyarakat.


Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.30 WIB berhasil diselesaikan dengan aman, lancar, dan kondusif pada pukul 11.30 WIB.(sn/perry) 

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts