Ribuan Masyarakat Tempirai Raya Gelar Sholat Idul Fitri di Tanah Lapang, Apresiasi Mengalir dari DPRD PALI


PALI. SININEWS.COM- Ribuan masyarakat Desa Tempirai Raya menggelar sholat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Tanah Lapang H. Ujang Nanang di Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (10/4/2024). 


Sholat hari raya Idul Fitri tersebut berlangsung secara khidmat dan lancar. Sebelumnya masyarakat Desa Tempirai Raya sejak pagi berbondong-bondong dari berbagai penjuru desa untuk mengikuti pelaksanaan sholat Idul fitri itu. 


Ketua Pelaksana Sholat Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau tahun 2024, Sertu Mulyadi Zainuri menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat desa Tempirai Raya yang telah mendukung terlaksana sholat di tanah lapang ini. 


“Selain itu berkat kolaborasi dari berbagai elemen, baik unsur panitia, Pemerintah Desa Tempirai Raya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Tempirai,” ujar Mulyadi usai pelaksanaan kegiatan. 


Kepala Desa Tempirai Timur, M. Teguh Jaya menyampaikan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah menggelar kegiatan sholat Idul fitri di tanah lapang dapat berjalan dengan lancar. 


“Harapan kami dari pemerintah desa karena ini sudah menjadi budaya, agar kedepan baik Idul fitri dan Idul Adha digelar di tanah lapang,” kata Teguh didamping Kades Tempirai, M. Jonot dan Kades Tempirai Utara, Hermanto. 



Anggota DPRD PALI sekaligus Tokoh Masyarakat Tempirai H. Amran memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan yang menyelenggarakan acara ini dengan sukses. 


“Tentunya saya memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini berkat kerjasama yang baik,” katanya.


Sementara itu, Tokoh Perantau Desa Tempirai yang berada di Jakarta sekitarnya sekaligus Caleg terpilih DPRD Provinsi Banten, Taufik Arahman menambahkan apresiasinya kepada jajaran panitia pelaksana yang telah berjalan secara sukses. 


“Saya memberikan apresiasi kepada panitia dan seluruh masyarakat yang telah menyukseskan sholat Idul fitri di tanah lapang ini,” tandasnya.(sn/yg)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts