Wakili PJ, Kadis Kominfo Prabumulih Terima Penghargaan IWO I GolDen Award


 SININEWS.COM -- PJ Walikota Prabumulih H Elman ST MM dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih Drs Mulyadi Musa MSI menerima penghargaan IWO Indonesia GolDen Award Kategori Penyelenggaraan Pemerintahan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Cut Nya Dien, Bumi Perkemahan Cibubur - Jakarta Timur dalam rangka memeriahkan anniversary IWO Indonesia yang ke - 6 Tahun dan Hari Pers Nasional 2024.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua Umum DPP IWO Indonesia NR Icang Rahardian SH sebagai wujud ucapan terimakasih insani Pers yang tergabung dalam Organisasi IWO Indonesia atas kepedulian pemerintah terhadap insan pers khususnya di wilayah Kota Prabumulih. Lanjut beliau, Harapan kami untuk kedepannya agar insan pers dan pemerintah agar tetap terjalin dengan harmonis dalam mendukung program pemerintah.

Turut Hadir dalam kesempatan ini Pembina IWO Indonesia, Sekjen IWO Indonesia, Pengurus IWO Indonesia, Para penerima penghargaan atau yang mewakili dari Kabupaten/ Kota di Indonesia serta para tamu undangan lainnya. (RIL/SN)

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts