Bupati PALI Melalui Wabub Lantik 601 PPPK dan 12 ASN STAN

 Wabup PALI melantik PPPK dan ASN STAN (Sumber:Prokopim PALI)



PALI. SININEWS.COM-- Sebanyak 613 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) resmi dilantik oleh Bupati PALI Dr Ir.H.Heri Amalindo MM melalui Wabup Drs H.Soemarjono. 


Pelantikan PPPK dan ASN STAN yang akan bertugas di Pemerintah kabupaten PALI itu dipusatkan di Gedung Orkes Komplek Pertamina Pendopo, Senin 6 April 2024.


Pada pelantikan PPPK dan ASN STAN dihadiri juga Sekda PALI Kartika Yanti, Ketua DPRD PALI H.Asri AG, Kajari PALI, Kapolres serta sejumlah kepala OPD dan Forkopimda dilingkungan Pemkab PALI. 


Saat sambutannya, Wabup menekankan kepada seluruh PPPK dan ASN STAN yang dilantik agar memiliki sifat loyal terhadap pimpinan. 



"Kita mempunyai atasan yang harus dihormati dan dituruti setiap perintah dalam kontek peningkatan kinerja. Untuk itu, loyalitas tinggi harus dimiliki setiap pegawai pemerintahan baik PPPK maupun ASN," ujar Wabup.


Disamping itu, sebagai pegawai pemerintahan Wabup menginginkan agar bisa menjadi contoh dilingkungan kerja maupun dilingkungan sekitar tempat tinggalnya. 


"Kita harus menjadi contoh bagi masyarakat karena kita adalah pegawai pemerintahan yang harus memiliki etika dalam bergaul dan bermasyarakat. Serta pada lingkungan kerja harus menjadi tauladan bagi pegawai lainnya," pinta Wabup. 



Dengan telah dilantiknya sebagai pegawai pemerintahan, Wabup berharap bisa menjaga amanah serta menunjukkan etos kerja tinggi. 


"Tunjukkan kinerja terbaik kita karena kita ada pimpinan yang akan menilai dan mengevaluasi kinerja kita. Layani masyarakat sepenuh hati dan jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab," tandasnya.


Ditempat sama, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten PALI, Haris Munandar menyebutkan bahwa pada pelantikan PPPK dan ASN total jumlah sebanyak 613 orang. 



"PPPK dan ASN STAN sudah mulai bekerja di pemerintah kabupaten PALI. Adapun rincian jumlah PPPK yang dilantik adalah dari tenaga guru berjumlah 201 orang, Nakes sebanyak 255 orang,  enaga teknis  sebanyak 145 orang.  Sementara PNS STAN ada 12 orangbdengan jumlah keseluruhan ada 613 orang," jabar Haris Munandar.(sn/adv)

Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts