Buka Cabang di Prabumulih, Ini Keuntungan Beli Ponsel di Vivo Store

SINI TEKNO - Vivo merupakan salah satu perusahaan handphone yang berasal cina. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 ini meski terbilang anak baru namun kini Vivo menjelma menjadi salah satu perusahaan handphone terbesar dan saat ini berhasil menduduki peringkat ke lima vendor ponsel dunia.

Bahkan di Indonesia Vivo menjadi brand yang selalu dilirik dan dinanti oleh sebagian besar masyarakat karena dikenal dengan harga murah namun memiliki fitur-fitur kelas wahid.

Vivo juga saat ini terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang-cabang di seluruh daerah di Indonesia guna memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat setiap bulannya.

Terakhir, baru-baru ini Vivo juga membuka Vivo Store di Kota Prabumulih yang bertempat di Kawasan Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.



Tim Leader Vivo Store Prabumulih, Arles Karnadi mengungkapkan Vivo Store cabang Prabumulih telah dibuka sejak empat hari yang lalu tepatnya pada hari Sabtu (27/10).

"Pembukaan cabang dilakukan karena peminat Vivo di Prabumulih sangat banyak, sehingga Vivo memperluar jaringan. Bahkan penjualan Vivo di Prabumulih, bulan lalu berada di posisi satu sekitar 98 persen diantara region lainnya," ungkapnya.

Menurut Arles, keberadaan Vivo Store di Kota Prabumulih sendiri sebagai upaya Vivo untuk meningkatkan pelayanan agar lebih maksimal lagi untuk konsumen di Prabumulih. Mengingat, adanya Store ini juga memberikan banyak manfaat salah satunya harga jual produk di Vivo Store menggunakan harga nasional.

"Selain itu, produk yang dijual bergaransi resmi jadi jangan khawatir. Kalau ada kerusakkan kita langsung ke service center, karena pengiriman gratis, jadi tidak ada kecurangan," ujarnya



 

Lebih jauh Arles menerangkan kelebihan lainnya adalah stok barang di Vivo Store sangat melimpah, sehingga masyarakat tak perlu khawatir kehabisan stok barang yang ingin dibeli.

"Saat ini Vivo store menjual produk middle level atau kelas menengah seperti y53, y55s, y65, y69, v5s dan yang paling populer tipe v7+. Untuk warna kita sediakan gold dan black," terangnya.



 

Bagi masyarakat yang kurang paham dalam pengoperasian handphone Vivo pun tak perlu khawatir, kata Arles, karena Vivo store menyiapkan para pegawai handal yang siap memandu dalam pengoperasian fitur-fitur canggih yang dimiliki Vivo.

"Disini kita ada demo live, jadi pembeli bisa lihat speak handphone terlebih dahulu yang nantinya akan di pandu rekan-rekan kita yang memang ahli dibidangnya. Mereka siap memberikan tutor penggunaan fitur-fitur menarik dari Vivo," tambahnya. (SN01)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts