Pages

Wednesday, February 27, 2019

Launching Album perdana Galuh, 63 Radio seluruh Indonesia siarkan serentak


PRABUMULIH - Galuh Adiwinata penyanyi pendatang baru asal Kota Prabumulih kini menyita perhatian sejumlah pecinta musik di Indonesia.

Sejumlah tawaran untuk visit atau interview dari sejumlah radio di Jawa Barat mulai masuk dengan menghubungi angga selaku Distributor Album.

"Alhamdulillah.  Tadi sore saya dapat telpon dari sejumlah radio dari Jawa Barat mengharapkan Visit atau interview ke teman-teman radio disana. Setelah sampai di Jakarta nanti bakal kita respon," Ujar Agung.

Pria yang kerap disapa Angga ini menuturkan telah menghubungi seluruh stasiun radio di Indonesia. "tidak semua stasiun Radio yang bisa menyiarkan launching single Galuh karena terganjal jadwal siar," ungkapnya.

Namun, kata Angga, tak sedikit stasiun Radio yang merespon positif kemudian melakukan siaran serentak album "18" dengan single "Ku Tak Bisa" tersebut.

"Kemarin kita adakan siaran serentak di 63 radio. Alhamdulillah benar-benar tak terduga," terang Angga.

Menurut Angga, dari informasi yang didapat single lagu tersebut mendapat respon positif dari pencinta musik Indonesia bahkan lagu Galuh masih diputar sampai jam 11 malam disejumlah stasiun Radio.

"Artis baru jadi alhamdulillah lancar, mulai jam 6 pagi sampai jam 11 malam masih disiarkan di radio," beber pemilik studio.id tersebut (SN)

0 komentar:

Post a Comment