Cemburu Buta hingga Aniaya Pasangan, Pria Mabes ini Digulung Polisi

PRABUMULIH- Tim Opsnal Polsek Prabumulih pimpinan iptu Faizal Kamil, S.H pada hari Senin (25/3/2019) sekira pukul 21.00 WIB berhasil melakukan ungkap kasus penganiayaan sesuai dengan laporan Polisi Nomor : LP/B/30/VIII/2018 /Sumsel/Pbm/Sek Cambai tanggal 22 Agustus 2018.

Pelaku yang belakangan diketahui bernama A Gusti Kompiah (25 tahun ) yang tinggal di jalan Trisukses Kelurahan Mangga Besar (Mabes) Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih diamankan karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap korban Desi Yulianti.

Kejadian penganiayaan tersebut sendiri terjadi pada saat korban berada di warung Santi tepatnya di bawah tower kelurahan Sindur Kecamatan Cambai Kota Prabumulih pada bulan Agustus tahun 2018 yang lalu.

Dari hasil intrograsi kepada pelaku, penganiayaan tersebut tersebut terjadi karena pelaku cemburu karena melihat korban bermesraan dengan laki-laki inisial JF di depan kontrakan milik korban, kemudian pelaku memukul leher belakang sdr JF dan JF melarikan diri, kemudian pelaku memukul pipi korban Desi sehingga korban terjatuh kemudian pelaku menjambak rambut korban dan menyeret korban lebih kurang 10 meter namun korban berhasil meloloskan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cambai Kota Prabumulih.

Penangkapan pelaku sendiri terjadi bermula saat Tim Opsnal Polsek Cambai mendapat informasi keberadaan pelaku di belakang rumah makan pelatian Kecamatan Cambai kota Prabumulih, kemudian Tim Opsnal Polsek Cambai langsung menuju ke lokasi yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan, selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Cambai untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K melalui Kapolsek Cambai Iptu Faizal Kamil, S.H saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Cambai guna proses penyidikan lebih lanjut. (Ril/bio)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts