DJ dari Belarus Ramaikan Queen of Party

PALEMBANG - D'fairway Lounge & Sport Bar yang berada di Jl. Veteran, Merbau Palembang merupakan tempat hiburan bagi kaula muda.

D'fairway akhir pekan ini bakal menggelar event special bertemakan " Queen Of Party ", Dengan menghadirkan Questar dari Belarus Negara di Eropa Timur dengan ibukota Minsk. Hal ini disampaikan Reza Al Akhran selaku Manager Dfairway Lounge & Sport Bar kepada awak media.

 “Pada akhir pekan nanti, tepatnya Sabtu, 30 Maret 2019, tempat kami akan menghadirkan DJ Goldy Rise yang akan mengajak para tamu yang hadir untuk Party bareng lewat racikan musik DJnya”,Ungkapnya saat di wawancarai awak media(28/3).

Dikatakannya, dengan dekorasi lampu UV serta gemerlap lampu juga musik-musik yang diracik seperti R & B, Hip Hop, Dancehall & Mashup akan meningkatkan mood menikmati hiburan yang akan disajikan dan penampilan dari resident DJ reza_cun, erosemusic dan dflow_band menambah meriahnya suasana.

“ Yang paling penting ada juga promo spesial untuk bisa nikmati dengan pesan sofa dan dapatkan dirimu di lantai dansa yang akan digoyang questar ini " Tambahnya.

“Hanya cukup bayar Htm 100 ribu saja dan free for ladies untuk pemesanan tempat, silakan hubungi kami di 0711-5734402, +62816736700 atau ikuti @dfairwaylounge di instagram untuk info dan pembaruan lebih lanjut” Pungkasnya
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts