Empat Polsek Diisi Pemimpin Baru

MUARA ENIM -- Memberikan promosi dan memberikan penyegaran di lingkungan Kepolisian Resort Muara Enim, empat posisi sebagai Kepala Sektor di wilayah hukum digantikan oleh anggota (pemimpin) baru.

Serah terima yang dilakukan langsung oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juono, Rabu (6/3) di halaman Mapolres, empat Kapolsek yang menempati posisi baru adalah, Kapolsek Lawang Kidul saat ini dijabat oleh AKP Azizir Alim, SH, yang sebelumnya menjabat KAURRENMIN SPRIPIM POLDA SUMSEL, yang menggantikan AKP Imanuhadi, SIK yang akan menjabat kasat Lantas Polres Lubuk Linggau.

Kemudian Kapolsek Gelumbang dijabat oleh AKP Dei Satya Arian, SIK.,SH., MH. yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel, menggantikan AKP Idrowono, SH yang akan menjabat Kapolsek Pangkalan Balai Banyuasin.

Selanjutnya Kapolsek Lembak dijabat oleh IPTU Desi Azhari, SH. yang sebelumnya menjabat Kanit Laka Satlantas Polres Muara Enim, menggatikan AKP Alpian, SH yang akan menjabat Kasat Sabhara Polres OKI.

Selanjutnya Kapolsek Rambang Lubay dijabat AKP Ahmad Bakri, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pampangan OKI, menggantikan AKP Indra Kusuma, SH yanga akan menjabat Kasat Sabhara Polres OKU.

Selain empat Polsek yang diisi oleh nama nama baru, dua posisi Kepala Satuan (Kasat) juga disi oleh nama baru yakni Kasat Lantas dijabat oleh AKP Feby Febriana, SIK. yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Lubuk Linggau.

Kemudian Kasat Narkoba dijabat oleh AKP I Putu Suryawan, SH., SIK. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kertapati, Menggantikan AKP Ahmad Darmawan, SH yang akan menjabat Kapolsek Karang Dapo Musi Rawas.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan, muatasi Jabatan tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor ST/149/II/KEP/2019 tanggal 12 Pebruari 2019, tentang Mutasi Personel Dilingkungan Polda Sumsel.

“Selamat kepada pejabat yang lama semoga sukses ditempat yang baru. Dan selamat datang serta selamat bergabung untuk anggota baru dan bisa bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Muara Enim,” pungkas Kapolres.
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts